Yeo Jin Goo Bergegas Menyelamatkan Moon Ga Young Setiap Kali Dia Dalam Masalah di Teaser “Link”

Drama tvN mendatang Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young “Link” membagikan teaser baru!

“Link” adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing. Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa, Noh Da Hyun.

Teaser dimulai dengan Eun Gye Hoon mengungkapkan, “[Ada] perasaan yang mulai kurasakan dengan jelas bahkan ketika dia jauh,” saat Noh Da Hyun tiba-tiba muncul tepat di depannya. Eun Gye Hoon mulai merasakan setiap emosi Noh Da Hyun mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan, kemarahan, dan ketakutan, menyatukan keduanya secara tak terduga namun mendalam.

Setiap kali Noh Da Hyun dalam bahaya, Eun Gye Hoon tiba-tiba muncul seperti superhero, menyebabkan Noh Da Hyun berkomentar, “Setiap kali saya berada dalam situasi yang sulit, dia selalu muncul.” Saat memasak bersama di restoran, Eun Gye Hoon memperingatkan, “Jika orang yang membuat makanan itu suram, maka makanannya juga menjadi suram.”

Adegan lain menangkap Noh Da Hyun yang menyatakan, “Dalam hidupku, tidak akan ada lagi pria di masa depan.” Eun Gye Hoon juga menyatakan, “Jangan pernah menyukaiku.” Noh Da Hyun bergumam, “Siapa bilang aku menyukainya?” Meskipun demikian, Eun Gye Hoon tidak dapat mengabaikan perasaan Noh Da Hyun, sementara Noh Da Hyun menyadari bahwa Eun Gye Hoon memahami perasaannya di tingkat lain.

Di akhir teaser, Eun Gye Hoon bertanya, “Apa alasan sebenarnya kamu datang ke sini?” Noh Da Hyun tiba-tiba mengaku, “Aku menyukaimu!” meningkatkan antisipasi untuk percintaan mereka yang akan datang.

“Link” tayang perdana pada 6 Juni pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :