Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakter Mereka Dalam Drama Fantasi Romantis Mendatang “Link”

  • Whatsapp


Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakter Mereka Dalam Drama Fantasi Romantis Mendatang “Link”

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young telah membagikan kata kunci untuk menggambarkan karakter mereka di “Link”!

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, “Link” tvN akan menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenal ketika “tautan” ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Read More

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersama Noh Da Hyun. Meskipun Eun Gye Hoon yang dingin dulunya tidak pernah terpengaruh oleh perasaan pribadi, hubungannya yang tiba-tiba dengan Noh Da Hyun mulai membuatnya tertawa terbahak-bahak dan menangis.

Untuk mendeskripsikan Eun Gye Hoon dengan satu kata kunci, Yeo Jin Goo menjawab, “satu orang.” Dia menjelaskan, “Saat mempersiapkan [untuk bertindak sebagai] Eun Gye Hoon, poin yang menurut saya paling penting adalah mempersiapkan dan bertindak sebagai ‘satu orang’, sebagai pribadi saya sendiri. Saya juga berpikir Eun Gye Hoon adalah karakter yang bertanya-tanya dan ingin tahu mengapa fenomena semacam ini terjadi padanya.”

Yeo Jin Goo 1

Yeo Jin Goo 2

Moon Ga Young akan membintangi drama sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Melalui fenomena tautan ini, semua perasaan pribadinya diungkapkan kepada Eun Gye Hoon. Terlepas dari kehidupannya yang tampaknya tidak beruntung, Noh Da Hyun tidak mudah menyerah dan memiliki banyak kekuatan batin.

Moon Ga Young memilih “kejujuran” sebagai kata kunci terbaik untuk menggambarkan Noh Da Hyun dan berbagi, “Meskipun emosi Noh Da Hyun secara alami terekspos karena fenomena hubungan, apa pun situasinya, dia menerima dan mengungkapkan perasaan jujurnya apa adanya. ” Dia kemudian menambahkan pujian untuk karakternya, dengan mengatakan, “Saya merasa saat-saat itu indah.”

Moon Ga Young 1

Moon Ga Young 2

“Link” will premiere on June 6 at 10:30 p.m. KST.

Related posts