Yoo Joon Sang Memancarkan Karisma Sebagai Pemimpin Terhormat Dalam Drama Mendatang “Alchemy Of Souls”

Drama akhir pekan mendatang tvN “Alchemy of Souls” telah membagikan potongan gambar pertama karakter Yoo Joon Sang!

Disutradarai oleh sutradara “What’s Wrong with Secretary Kim” Park Joon Hwa, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama yang akan datang akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya sebelumnya termasuk drama hit “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Cinta Terbesar”, “Matahari Guru”, “Hotel Del Luna”, dan banyak lagi.

Yoo Joon Sang akan memerankan Park Jin, kepala Song Rim, yang merupakan perusahaan terbesar di negara Daeho. Dengan karismanya yang luar biasa dan kepemimpinan yang menyeluruh, dia adalah pemimpin alami yang menerima rasa hormat yang besar dari para pesulap muda. Namun, dia selalu khawatir karena Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook), putra dari teman dekatnya yang praktis dia anggap sebagai putranya sendiri, tidak mengikuti jalan yang dia inginkan. Park Jin juga hanya menunjukkan kesalahannya di depan Kim Do Joo (Oh Na Ra), satu-satunya orang yang tahu tentang sejarah kencannya yang memalukan.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan sisi masa lalu dan masa kini dari Park Jin. Di foto pertama, Park Jin yang lebih muda terlihat dengan gaya rambut pendek. Dia menatap tajam pada seseorang dengan mata yang dingin dan tegas, dan dia tampaknya mencengkeram selimut yang digunakan untuk membungkus bayi, menimbulkan pertanyaan tentang latar belakangnya.

Yang lain masih menunjukkan Park Jin yang lebih tua yang telah menjadi kepala Song Rim, dan dia terlihat lebih serius dan bijaksana dari sebelumnya. Ekspektasi tinggi untuk penampilan penuh semangat Yoo Joon Sang saat ia berubah menjadi pemimpin yang karismatik dan memamerkan martabatnya yang terpancar.

Tim produksi memuji aktor tersebut, dengan mengatakan, “Yoo Joon Sang sangat menjaga keseimbangan drama saat ia bolak-balik menunjukkan sisi karismatik dan berhati hangatnya. Tolong nantikan untuk melihat bagaimana Yoo Joon Sang, yang membangun karakternya sendiri dengan pengalaman bertahun-tahun di setiap proyek, akan memerankan kepala Song Rim.”

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam. KST.

Alchemy of Souls 2

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :