Yook Sungjae BTOB Bertekad untuk Mengubah Nasibnya Setelah Menggali “The Golden Spoon” Dari Sampah

Yook Sungjae BTOB adalah seorang pria dalam misi di “The Golden Spoon”!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah drama MBC baru tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya. Yook Sungjae BTOB berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler, sementara Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong, teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.

Spoiler

Pada episode pertama “The Golden Spoon,” Lee Seung Chun tidak yakin apakah akan mempercayai wanita tua yang mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menggunakan sendok emas untuk bertukar nasib dengan seorang teman kaya. Meskipun dia makan di rumah Hwang Tae Yong dua kali, dia tidak bisa menggunakan sendok itu sendiri—dan akhirnya dia membuangnya.

Namun, di akhir episode, Lee Seung Chun berubah pikiran setelah pengalaman mendekati kematiannya di air, ketika dia melihat sendok emas muncul di hadapannya. Setelah berhasil berenang kembali ke permukaan, Lee Seung Chun bergegas mencari sendok emas sebelum langsung menuju ke rumah Hwang Tae Yong untuk meminta makanan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Lee Seung Chun yang marah membara dengan tekad untuk mengubah takdirnya setelah memutuskan untuk menggunakan sendok emas. Bersumpah untuk tidak berakhir seperti temannya Jin Seok, Lee Seung Chun dengan penuh semangat menggali tempat sampah untuk menemukan sendoknya yang hilang sebelum terlambat.

Setelah sendok ajaib itu kembali ke tangannya, Lee Seung Chun menerobos masuk ke rumah Hwang Tae Yong untuk mengambil makanan ketiganya di sana—dan tatapan tajamnya saat bersiap untuk makan menunjukkan bahwa kali ini, dia tidak berniat mundur menggunakan sendok ajaib itu. sendok.

Yook Sungjae 5

Yook Sungjae 2 1

Yook Sungjae 3 1

Yook Sungjae 4 1
Produser “The Golden Spoon” menggoda, “Dalam Episode 2, Lee Seung Chun terbakar dengan tekad untuk melarikan diri dari nasib ‘sendok-kotoran’ dan mencurahkan seluruh energinya ke dalam [upayanya]. Mohon pantau terus untuk mengetahui apakah upaya putus asa Lee Seung Chun akan membuatnya bisa menjalani kehidupan sendok emas yang dia harapkan.”

Akankah ketiga kalinya menjadi pesona? Untuk mengetahui apakah Lee Seung Chun akhirnya berhasil menggunakan sendok emas saat makan ketiganya, saksikan episode kedua “The Golden Spoon” pada 24 September pukul 21:45. KST!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :