YoonA Girls ‘Generation Adalah Perawat Berkemauan Kuat yang Bertekad untuk Membersihkan Nama Lee Jong Suk Dalam Drama Noir Mendatang

Informasi lebih lanjut tentang karakter YoonA dalam drama mendatang MBC “Big Mouth” telah terungkap!

“Big Mouth” adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar.” Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari pengacara yang berubah menjadi penipu Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Ketika dia masih muda, Go Mi Ho populer di kalangan pria karena kecantikan alami dan kualitas menawannya. Namun, dia menempatkan nilai lebih pada kepribadian pelamarnya daripada kualifikasinya, percaya bahwa yang terakhir selalu dapat ditingkatkan. Karena itu, dia menyingkirkan semua pria lain yang berlomba-lomba untuk cintanya dan memilih Park Chang Ho yang baik hati untuk menjadi suaminya.

Bertekad untuk menjadikan Park Chang Ho menjadi pria yang diinginkannya, dia lulus kuliah dan segera membuat rencana untuk menjadi perawat sekaligus menjadikannya pengacara yang terhormat. Sementara Go Mi Ho menjalani hari-hari sulitnya di rumah sakit, suaminya akhirnya menjadi pengacara dan dia menjadi yakin bahwa dia telah memilih pria yang tepat.

YoonA 4

YoonA 2
Namun, kejadian kemudian tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Meskipun awalnya dia bermimpi hidup bahagia selamanya, suaminya berakhir dengan reputasi sebagai pengacara kelas tiga yang jarang memenangkan kasusnya.

Saat kasus pembunuhan yang menonjol sampai ke Park Chang Ho, dia memutuskan untuk menaruh kepercayaan pada suaminya sekali lagi. Tapi ketika dia akhirnya dijebak sebagai penipu “Tikus Besar”, hidup mereka kembali kacau. Mengetahui bahwa suaminya tidak akan pernah melakukan penipuan, Go Mi Ho mengumpulkan akalnya tentang dirinya dan mulai mengungkap kebenaran.

YoonA 1

YoonA 3
Pada siang hari dia mengurus kehidupan yang tak terhitung jumlahnya sebagai perawat, dan pada malam hari dia terjun ke medan perang untuk melacak dalang yang menyematkan suaminya sebagai penipu. Go Mi Ho rela melakukan segalanya untuk menyelamatkan suaminya yang berharga, tetapi apakah dia akan berhasil?

Tim produksi drama berkomentar, “Go Mi Ho adalah karakter keras kepala yang menciptakan hidupnya sendiri. Dia akan membuktikan dalam banyak hal bahwa keputusannya untuk menikah dengan Park Chang Ho memang merupakan pilihan yang tepat. Tolong nantikan Yoona saat dia memamerkan karisma alami dan semangat petualang dari Go Mi Ho.”

“Big Mouth” tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam. KST.

YoonA

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :