Yuki Kato Berbagi Tips dan Trik Pilih Sepatu Yang Nyaman Dipakai Buat Jalan-jalan

Aktris sekaligus presenter ternama di tanah air yaitu Yuki Kato memang sering kali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Selain itu, ia juga menyukai olahraga dan traveling.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai publik figur, Yuki Kato mengaku masih menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di wilayah Jakarta dengan kakinya.

Yuki Kato mengaku sejak kecil menyukai jalan sehat. Dengan berjalan kemanapun sesuai dengan kemampuan langkah kakinya.

“Sejak aku kecil. Terima kasih ortu (orang tua) ku. Rute gak ada, gak ada spesifikasi rute sih, yaudah kayak kalau bisa ditempuh sama jalan kaki yaudah jalan,” ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2022.

Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini mengaku kerap mencari sepatu yang bisa membuatnya nyaman dipakai.

“Nah karena aku sendiri tuh suka jalan jalan jadi pasti mencari nya tuh selalu sepatu yang memberikan kenyamanan pertama itu,” kata Yuki Kato.

“Terus gimana kalau udah berjalan dengan jauh tuh gak menimbulkan by the end of the day jadi capek gitu,” sambungnya.

Tidak hanya itu. Dalam keterangan tambahannya, saat dia kuliner, dia juga akan mempertimbangkan sepatu mana yang cocok untuk dipakai.

“Terus karena aku hobi jalan apalagi kalau di aindonesia kan kayak misal buat kuliner gitu gitu jalan kaki ya, jadi yang aku consider itu adalah selain bentuknya yang bagus itu juga harus kenyamanannya dan yang aku cari tuh yang versatile (serbaguna), versatile tuh yang kayak bisa dipakai semua occusion gitu lho, jadi oh ini cuma bisa saat ini doang, tapi bisa dipadu padankan jadi semua masuk,” jelasnya.

Lebih-lebih lagi. Sebagai orang yang suka jalan-jalan, Yuki Kato juga memberikan tips memilih sepatu agar selalu nyaman saat dipakai dan tetap trendy.

“Untuk generasi-generasi muda, tampilan luar kita pasti kan butuh yang trendi, tapi jangan pernah lupa sama kegunaannya dan juga benefitnya, karena sepatu itu kayak poin of view,” lanjut Yuki Kato.

“Kayak kita tahu masalah budget juga ngaruh di sini, tapi kita juga harus mikirin sama long lastnya, karena di sini kaki itu istilahnya pondasi satu kesatuan tubuh kita ini, jadi kalau bisa milih sepatunya walaupun keren, tapi bisa bermanfaat untuk jalan jauh, jangka panjang,” tutupnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :