Zhico Nofriandika Banjir Dukungan Netizen Usai Pergoki Pacar Selingkuh: Tinggalin, Kamu Pantas Dapat Yang Lebih Baik

  • Whatsapp


Zhico Nofriandika Banjir Dukungan Netizen Usai Pergoki Pacar Selingkuh: Tinggalin, Kamu Pantas Dapat Yang Lebih Baik

Nama tiktokers Zhico Nofriandika tiba-tiba menjadi trending di Twitter sejak kemarin hingga sekarang karena mengalami kejadian yang cukup memilukan.

Bagaimana tidak, namanya sedang ngetren karena memergoki pacarnya di kamar kos bersama pria lain. Momen penangkapannya terekam karena saat itu Zhico Nofriandika sedang melakukan live.

Read More

Niat hati untuk mengagetkan dan membuat pujaan hati merasa senang dengan kedatangannya yang tiba-tiba,Zhico Nofriandika tiktokers malah harus menelan pil pahit. Pasalnya, ia bahkan kaget saat mengetahui kekasihnya berselingkuh dengan pria lain di kamar kosnya.

Zhico Nofriandika yang saat itu langsung datang dari Yogyakarta tanpa kabar, berencana memberikan kejutan kepada kekasihnya. Dari video yang dibagikan, terlihat bagaimana ia membawa kado manis yang telah disiapkan untuk sang kekasih.

Saat berada di depan kost pacarnya, Zhico Nofriandika mengetuk pintu beberapa kali. Namun, tidak ada respon yang diberikan oleh sang kekasih.

Karena penasaran, Zhico Nofriandikaakhirnya memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi di dalam dengan mengintip dari bawah pintu menggunakan ponselnya. Zhico Nofriandika merekam pantulan yang terpantul dari lantai kamar kos kekasihnya.

Namun, ketika melihatnya, dia sangat terkejut karena ada seorang pria yang sedang bangun dari tempat duduknya dan berjalan ke sudut ruangan. Menemukan sesuatu yang salah, Zhico Nofriandika pergi dan segera memanggil ibunya. Dari video yang beredar, terdengar Zhico Nofriandika terisak-isak.

“Halo Bunda, halo Bunda, di kamarnya Berlin ada cowok Bunda, huuu.. Bunda, ini Zhico mau kasih hadiah Bunda,” kata Zhico Nofriandika, memanggil ibunya sambil menangis.

Setelah menyelesaikan panggilan tersebut, Zhico Nofriandika kembali ke depan kamar kos pacarnya dengan penuh emosi dan langsung menggedor pintu dengan keras. Kemudian, ketika dibuka, benar saja, ada seorang pria lain di kamar kos yang membuka baju di kamar mandi kosnya.

“Bukain bukain,” ujar Zhico Nofriandika sambil menggedor pintu dengan keras berulang kali.

“Apa sih,” tanya kekasihnya yang akhirnya membukakan pintu.

“Mana, mana woy!” tanya Zhico Nofriandika sambil bergegas ke kamar mandi mencari pria yang tengah bersembunyi di kamar kosannya.

Segera saat Zhico Nofriandika masuk, pria itu lantas keluar tanpa mengenakan bajunya. Setelah itu, sang kekasih yang masih syok malah balik memarahi Zhico Nofriandika.

“Kamu jahat Zhi,” kata kekasihnya yang membawa pria tak berpakaian ke kamar kosannya.

“Kaget aku, aku curiga, gila kamu, makanya aku heran aku dari jogja, nggak ada masalah tau-tau njaluk putus,” tegas Zhico Nofriandika.

Dalam video selanjutnya, nampak Zhico Nofriandika berdiri di samping kekasihnya di depan pintu sambil memarahi sang pria simpanannya itu di dalam kamar.

“Sampean ngapain telanjang mas?” kata Zhico Nofriandika dengan nada tinggi.

“Aku nemenin dia,” jawab si lelaki.

“Nemenin apa telanjang-telanjang begini,” saut Zhico Nofriandika dengan nada keras.

Di akhir video, Zhico Nofriandikamengungkapkan bahwa ia sangat sayang dengan kekasihnya itu. Namun, sang pacar malah mengaku tak merasakan sayang yang diberikan Zhico Nofriandika.

“Aku nyesel ketemu kamu, jahat,” ujar kekasih dari Zhico Nofriandika.

Video memilukan yang beredar itu pun langsung mendapat simpati dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberi dukungan pada Zhico Nofriandika.

“Cwe semuanya sama aza”.

“Ini wajah cewenya diviralin aja bisa gak sih, manipulatif banget astaga, pengen tak tapuk mulut lamisnya saat bilang “kamu loh sing jahat”.

“”kamu yang jahat” an**** self defense cewe emang gada lawan, udah kegep masih bisa nyalahin oranglain”.

“cewe begini emng pantesnya dirojok pake linggis”.

“tinggalin, kerja keras, punya banyak duit, flagship di sosmed. kemungkinan besar nanti ceweknya bakalan nangis-nangis minta balikkan sambil ngomong “aku nyesel, kamu ternyata baik banget ama aku””.

“Lepasin ajaa bang, alhamdulillah di kasih tau nya pas belum menikah, jodoh mu bukan dia bang, masih banyak cewek baik baik di luar sana,”.

”Semangat Zhico, kamu pantas dapat yang lebih baik,”.

Related posts