Ziva Magnolya Pamer Foto Mesra Bareng Rey Bong, Netizen: Aku Cemburu Berat

Ziva Magnolya dan Rey Bong baru-baru ini membagikan potret mesra saat berada di pantai. Sontak saja hal ini membuat banyak netizen yang dibuat penasaran akan hubungan diantara keduanya.

Apa hubungan Ziva Magnolya dan Rey Bong saat ini? Apakah dua artis terkenal ini berstatus pacar?

Dilansir dari akun Instagram @zivamagnolya dalam unggahan terbaru Selasa, 22 November 2022. Ziva dan Rey Bong terlihat berfoto bersama.

Potret Terbaru Ziva Magnolya dan Rey Bong diduga sedang berlibur bersama di pantai.

Terlihat dalam foto Ziva sedang dipeluk mesra oleh Rey Bong di pantai. Pemandangan pantai menambah mood kedua publik figur tersebut.

Tanpa penjelasan apapun, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan bintang utama sinetron ‘Dari Jendela SMP’ itu di media sosial.

Momen indah ini menuai reaksi tak terduga dari sesama artis yang juga menyoroti kedekatan Ziva dengan aktor sinetron tersebut.

Meski dicurigai sebagai pacar Ziva, aktor berusia 17 tahun itu belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungannya dengan runner-up 2 Indonesian Idol season 10 itu.

Postingan pelantun lagu Peri Cintaku itu langsung diserbu dengan beragam komentar netizen dan kerabat artis terdekat seperti Novia Bachmid hingga Livy Renata.

“OH sekarang gitu ya? @antonioblancojr @nuradatau”. tulis @livyrenata.

“Gemezz” tulis @leo_edw.

“Aduh aduhhh ๐Ÿ˜”. tulis @noviabachmid.

“Serasiii Rey sama ziva sama sama mungill gemazzz”.

“nyang nyang couple favorite kuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜”.

“kerennn kusyukakk liatnya eh tpi masih blom ngerti sama fto ini sekedar sahabat apa kerabat kerja atau lebih dari itu? kasih faham dong wkwk”.

“AKUU CEMBURU BERAATTT REEEYYYT”.

“Aduhhhhh couple favorit guehhh OMG tolonggg gemesss bgettt plisss jipaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ”.

Sekedar informasi untuk diketahui perbedaan usia Ziva Magnolya dengan Rey Bong adalah empat tahun.Ziva Magnolya berusia 21 tahun dan Rey Bong masih 17 tahun.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :