ZTE menggoda seri Axon 40 untuk pengumuman bulan ini

ZTE menggoda seri Axon 40 untuk pengumuman bulan ini

Ada beberapa bocoran yang terungkap untuk keluarga Axon 40, dengan yang terbaru berasal dari TENAA. Dan sekarang, presiden divisi seluler perusahaan membagikan poster teaser di Weibo yang menunjukkan bahwa Axon 40, dan mungkin varian Pro, akan diumumkan bulan ini di China.

Poster teaser tidak mengungkapkan banyak hal, tetapi laporan sebelumnya (termasuk kebocoran TENAA) menunjukkan bahwa Axon 40 Pro hanyalah nubia Z40 Pro yang diberi lencana ulang, jadi kami tahu apa yang diharapkan.

ZTE menggoda seri Axon 40 untuk pengumuman bulan ini

Kemudian lagi, keluarga Axon memiliki sejarah dalam mengimplementasikan kamera selfie di bawah layar, jadi kami bertanya-tanya apakah Axon 40 Pro akan sedikit berbeda dari Z40 Pro dalam hal ini. Kami juga bertanya-tanya apakah yang disebut Gravity Edition dengan Magnetic Charging akan menjadi konfigurasi default atau terpisah seperti nubia Z40 Pro.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena ZTE akan mengumumkannya sekitar bulan ini untuk pasar Cina dan mungkin akan segera memasuki kancah global.

Sumber (dalam bahasa Cina) | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :